Rabu, 13 Juni 2012

INGIN MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN ?????

Resep Alami Mengembalikan Keperawanan

 

Perawan berarti seorang wanita yang tidak pernah memiliki hubungan seksual.
Hilangnya keperawanan di artikan jika selaput dara telah sobek karena berbagai sebab.

Bisa karena berhubungan intim, masturbasi atau hal lainya. Bahkan keseringan menunggang kuda pun bisa menjadi penyebab.

Untuk orang yang sudah menikah, tidak akan mempermasalahkan hal ini. Tapi bagi wanita yang belum pernah menikah pasti merasa khawatir jika dirinya sudah tidak lagi perawan. Biasanya mereka takut kalau sampai pasangannya nanti kecewa dengan dirinya.
Selain itu, kebanyakan pria yang menikah dengan gadis tidak perawan rentan selingkuh. Bagi anda yang memiliki masalah serupa. Ada baiknya mencoba resep tradisional untuk mengembalikan keperawanan yang hilang di bawah ini.


Berikut ramuan alami yang bisa mengembalikan keperawanan anda


Untuk membuat ramuan alami yang akan di gunakan untuk mengembalikan keperawanan, yang harus anda lakukan adalah menyediakan bahan-bahan yang di butuhkan. Dan bahan-bahan yang di perlukan adalah sebagai berikut.
telur ayam jawa
  •  kayu cendana
  •  buah maja
  •  kunyit 
  • minyak wijen 
Cara Membuatnya :
adalah dengan menumbuk jadi satu kayu cendana, buah maja, dan kunyit tadi sampai benar-benar halus. Untuk masalah takaran, anda bisa memperkirakan sendiri. Kemudian setelah halus, campur dengan telur ayam lalu campur dengan sedikit minyak wijen. Langkah selanjutnya minum ramuan tersebut setiap hari secara rutin. Dalam waktu kurang dari satu minggu, insya allah vagina anda akan kembali menjadi sempit seperti ketika masih perawan...


Itu saja..... kaliiii .... smoga bermanfaat ..... salam enjoy be happy
sumber : http://pebriprawitosk.blogspot.com/2012/04/cara-mengembalikan-keperawanan.html

 juga dari sumber sumber lainnya, silahkan baca terus dibawah ini :

 Cara Mengembalikan Keperawanan II



Keperawanan di masyarakat kita ternyata dianggap sebagai sesuatu yang sangat penting dalam tubuh seorang wanita, dianggap suci, dan harga dari seorang wanita. Namun, bagaimana kalau hal yang satu ini hilang? hilang bukan karena keinginan si wanita, hilang karena sesuatu dan lain hal. Bagaimanakah cara memperbaharuinya?
Setidaknya, ada dua cara bagaimana mengembalikan keperawanan seorang wanita. yaitu dengan cara operasi dan kalau Anda takut akan operasi, Anda dapat melakukan olahraga khusus untuk mengencangkan otot-otot vagina Anda.
Operasi adalah cara yang paling tepat untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita. Operasi ini adalah operasi untuk merestorasi Hymenal Ring. Biasanya para gynecologe dapat melakukan ini di tempat mereka praktek dan melakukan pembiusan lokal. Memang hal ini sulit ditemukan di Indonesia, sebagian besar orang yang ingin mengoperasi kembali keperawanan mereka, mereka lebih memilih melakukannya di negara tetangga kita Singapura.


Anda juga harus memilih bahan yang tepat untuk melakukan pembedahan tersebut, bila Anda memilih bahan yang tahan lebih lama, semakin lama pula keperawanan Anda dapat bertahan. Dalam pengoperasian tersebut setiap bagian dari Hymenal Ring tersebut akan dipotong, kemudian The Ring dijahit kembali dengan sekali jahitan yang memutar, dan menyembunyikan jahitan tersebut dibawah mucosa atau selaput. Diameter dari Hymenal Ring yang telah diperbaiki tersebut kira-kira satu inchi. Setelah ini, bila Anda melakukan hubungan seksual pertama kali, sang pria pasti akan merasakan the `popping` feeling dan menyatakan bahwa Anda masih perawan.

Adanya pendarahan juga merupakan sesuatu yang penting untuk memastikan bahwa Anda Perawan atau tidak, karena Hymenal Ring yang sudah dijahit kembali belum tentu mengeluarkan darah. Ada cara bagaimana mengatasi hal ini. Yaitu dengan penggunaan `tampon` dan pil KB. Sang wanita mengkonsumsi pil KB, merencanakan `bulan madu` mereka tepat pada saat dia sedang mendapatkan `tamu bulanan` (tentunya tanpa sepengetahuan sang suami) dan menggunakan tampon. Tampon dicopot ketika hendak akan melakukan hubungan seksual, dan Anda pasti akan mendapatkan `darah` pada malam pertama Anda.

Itu adalah cara bagaimana untuk mengatasi keperawanan yang hilang secara fisikal, lalu bagaimana dengan mental orang itu sendiri?

Secara mental mungkin agak sulit bila seorang wanita kehilangan keperawanannya, terutama bila seorang wanita menjunjung tinggi nilai-nilai tradisional yang selama hidupnya diajarkan oleh orangtuanya. Tak jarang seorang wanita dapat menjadi gila karena kehilangan keperawanannya, walaupun saat ini banyak juga wanita yang tidak menganggap hal itu penting.

Biasanya wanita yang mengalami gangguan mental mengalami kejadian yang tragis dalam kehidupan seperti korban pemerkosaan, atau kecelakaan, sehingga kehilangan keperawanan merupakan sesuatu hal yang paling `menghancurkan` diri sang wanita tersebut.

Lain halnya dengan wanita yang tidak terlalu memikirkan hal-hal tersebut. Entah apa yang terjadi, apakah karena pengaruh kehidupan barat yang secara dominan kita dapat melalui berbagai media massa atau mungkin orang menganggap `keperawanan` itu sesuatu yang kuno. Lebih menyedihkan lagi kalau para wanita sudah tidak peduli tentang hal yang satu ini dan melakukan hubungan seksual secara sembarangan. Dan AIDS pun berkembang. Jadi begitulah seputar keperawanan, walaupun banyak orang yang sudah tidak peduli lagi, tapi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya Anda menjaganya dengan baik.

oke ... smoga hal ini ada manfaat dan gunanya ... salam enjoy be happy

sumber http://hadinisme.blogspot.com/2010/05/2-cara-mengembalikan-keperawanan.html


 juga dari sumber sumber lainnya, silahkan baca terus dibawah ini :

Cara Mengembalikan Keperawanan III
http://ujie-caprone.blogspot.com/2011/04/cara-mengembalikan-keperawanan.html

Keperawanan identik dengan bentuk Miss V yang kencang dan rapat. Banyak wanita yang sudah menikah menginginkan 'keperawanan'nya kembali. Ada dua cara yang bisa mengembalikan keperawanan, dengan cara yang instan ataupun cara yang membutuhkan proses lebih lama. Apa yang akan menjadi pilihan Anda?

1. Operasi
Operasi adalah cara yang paling instan untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita. Operasi ini adalah operasi untuk restorasi Hymenal Ring. Biasanya para ginekologis dapat melakukannya dengan dibantu pembiusan lokal.

Operasi mengembalikan keperawanan masih jarang ditemukan di Indonesia. Sebagian besar orang yang ingin mengembalikan keperawanannya lebih memilih melakukannya di negara tetangga, Singapura.

Dalam pengoperasian tersebut setiap bagian dari hymenal ring tersebut akan dipotong, kemudian ring dijahit kembali dengan jahitan yang memutar dan menyembunyikan jahitan tersebut dibawah mucosa atau selaput. Diameter dari hymenal ring yang telah diperbaiki tersebut kira-kira satu inci.

Setelah ini, bila Anda melakukan hubungan seksual pertama kali, suami pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dan menyatakan bahwa Anda masih perawan.

2. Senam Kegel
Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunan uterus akibat kelemahan dan penipisan otot dasar panggul.

Cara mengencangkan otot vagina dengan teknik kegel yaitu pertama-tama dengan melakukan gerakan seperti saat menahan air kecil agar otot vagina bergerak. Lakukan gerakan menahan tersebut minimal 2 kali sehari sebanyak 10 kali kontraksi tiap latihan. Latihan yang dilakukan minimal enam minggu akan menunjukkan manfaatnya dan usahakan jika melakukan latihan tersebut dengan paha yang terbuka.

Dengan begitu, vagina akan lebih rapat sehingga berhubungan intim dengan pasangan Anda akan merasa senang karena dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa karena otot vagina Anda menguat. 
 Ehhhhhhhhhmmmmm ..... pingin kan ???? .... xixixiiii ....
oke..oke ..oke ... salam enjoy be happy aza yaaaa ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar